PROGRAM-PROGRAM
Berikut ini adalah program-program, hasil kegiatan, sektor-sektor program sudah dilaksanakan dan atau proyek yang sedang diselesaikan oleh SATU VISI FOUNDATION:

A.  PENDIDIKAN
1.  Memberikan Beasiswa Pendidikan bagi anak yang berpretasi dan dari keluarga kurang mampu. Dari periode Juli 2012 s/d April 2012 telah diberikan Beasiswa Pendidikan kepada 22 anak.
2. Mendirikan Lembaga Pendidikan Non Formal (PNF) PROSMART INSTITUTE dengan jumlah siswa 113 anak
a. Berusaha  untuk  mendirikan  institusi   pendidikan  yang  terampil   dalam  membantu  masyarakat kalangan bawah  yang  mempunyai  kesulitan mengakses  pendidikan formal dan non formal karena alasan ekonomi.
b.  Berusaha untuk mendirikan perwakilan, dan institusi pendidikan formal yang tergabung untuk kemanfaatan / kepentingan masyarakat.
c. Bekerja sama dalam Vocational Training (VT) / Program Pelatihan Kerja untuk para remaja putra – putri  di Magelang.
3.  Aktif  memberi  pelatihan-pelatihan  bekerjasama  dengan  sekolah-sekolah  di Magelang dan sekitarnya.

B.  SOSIAL
1.   a. Berusaha untuk mendirikan unit layanan kesehatan masyarakat dan pengobatan.
b. Berusaha untuk mendirikan layanan-layanan perencanaan yang ramah lingkungan dan unit pengembangan perumahan masyarakat.
c. Berusaha untuk mendirikan unit bantuan masyarakat khususnya untuk korban polusi industri dan bencana alam.
2.   Mengadakan fasilitas Jobs Placement Center (JPC) untuk membantu dalam penyaluran tenaga kerja bagi masyarakat yang membutuhkan dengan bekerjasama dengan beberapa perusahaan Nasional, seperti PT. Midi Utama Indonesia, PT. Sumber Alfaria Trijaya, PT. Indomarco Prismatama, PT. HM. Sampoerna, PT. Astra Honda Moto, PT. Indonesia  Epson Industry. Dari medio Juni 2011 s/d April 2012 JPC telah membantu sebanyak +/-400 anak masuk dunia kerja.
3.  Aktif melakukan kegiatan konseling orang tua & anak
4.   Mengadakan kegiatan donasi buku dalam program “Book Drop Box” yang didistribusikan ke taman-taman bacaan, PAUD/TK Tertinggal, Panti Asuhan.
5. Program Pemberdayaan Peranan Wanita.
a.  Berusaha untuk meningkatan peranan wanita secara aktif yang mengarah pada potensi dan karakter mereka
b. Berusaha mengadakan kegiatan Nutrition Rehabilitation Program (NRP) / Program perbaikan Gizi, yaitu Pemberian bantuan berupa mie untuk ibu hamil dan menyusui, dan biscuit untuk balita melalui kegiatan Posyandu.