KOMPETISI OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SD SE-KOTA/KAB MAGELANG
Pada tanggal 4 Maret 2012 yang lalu, telah diselenggarakan ajang kompetisi Olimpiade Matematika Tingkat SD se-Magelang.  Event yang kali ini mengambil  tema  “from ZERO to HERO”  diikuti  365 peserta dan bertujuan mencari bibit unggul  di bidang saint dan matematika khususnya,  serta melatih mental para peserta melalui kompetisi yang sehat. Setelah melewati dewan juri diputuskan para pemenangnya adalah :                                                                                                                                             
NO
NAMA
SEKOLAH
PENGHARGAAN
1
Wisnu Arya
SD Magelang 6
Trophy I
Beasiswa Pddkan
2
Kevin Rheza
SD Tarki
Trophy II
Beasiswa Pddkan
3
M. Khalish K
SD Potrobangsan 2
Trophy III
Beasiswa Pddkan
H1
Dewi Purwa N
SD Kedungsari 4
-
Beasiswa Pddkan
H2
Birendra G. AM
SD Kedungsari 4
-
Beasiswa Pddkan

Para pemenang akan menerima penghargaan dari SATU VISI FOUNDATION berupa Trophy Kejuaraan dan Beasiswa Pendidikan (Full) selama 1 tahun di Prosmart Institute. Trophy dan Piagam Penghargaan akan diberikan di KAMPUS PROSMART INSTITUTE Jl. Dr. Wahidin 4 (Plengkung) Magelang pada Sabtu, 31 Maret 2012.
Sebagai apresiasi SATU VISI FOUNDATION atas keikutsertaan adik-adik didalam kompetisi yang lalu, semua peserta akan mendapatkan Piagam Penghargaan dan dapat diambil di Prosmart Institute atau melalui sekolah peserta, karena sesuai tujuan penyelenggaraan bahwa bukan menang atau kalah dari kompetisi ini tetapi keberanian untuk mencoba merupakan suatu kemenangan yang terbesar.
Selain menyelenggarakan event sejenis SATU VISI FOUNDATION (NGO) juga mempunyai program di bidang pendidikan dan sosial / CEFIL - Civil Education for Future Indonesian Leaders seperti: Program BookDropBox (BDB), Youth Leadership Program, Konselling Parenting dan anak, Jobs Placement Center, Training Program dll.